Webinar Speak Up Your Mind Start by Now

Hai Guys 👋Sebagai seorang mahasiswa tentunya bukan hanya hardskill saja yang dibutuhkan, tetapi membutuhkan softskill juga. Salah satunya adalah public speaking. Seperti bagaimana cara berkomunikasi dengan benar, serta mengetahui hal-hal yang harus dipersiapkan dll....

Webinar Ethics of being a Content Creator

Halo teman-teman!👋🏻Kamu seorang Content Creator tapi tidak tau kode etik profesi kamu? atau hanya tertarik dengan profesi Content Creator? lalu bagimana si menjadi Content Creator yg baik dan benar? Yuk jawab rasa penasaranmu dengan mengikuti Webinar yang bertemakan...

Webinar AI Fundamental – Machine Learning

Hai guys 👋Tahukah di Era sekarang ini apapun yang kitaKerjakan jauh lebih mudah dikarenakansebuah alat bantu mesin – mesin yang selamaini digunakan, Lantas bagaimanamesin-mesin tersebut bekerja, danseperti apa sih cara mesin tersebut belajar? Ingin tahu lebih...

WEBINAR PENGENALAN BOOTSTRAP & IMPLEMENTASI CODE

 👋Hallo Kawan👋Setelah ikut webinar ini, teman-teman bakalan mendapatkan Pembelajaran tentang, Apa Sih itu Bootstrap & Implementasi code?Yuk kita manfaatkan kesempatan ini😉✨ [📝 SAVE DATE] 🗓️ 06 November 2022⏰ 12.30 – 14.30 WIB📌 Zoom meeting (Online)...

Webinar Etika Profesi Desainer Grafis

Hai Guys 👋Kalian mau jadi Graphic Designer ? Udah tau belum apa yang dilakukan Graphic Designer dan kode etiknya ? penasaran kan.. Nah, pas banget karena kita akan adakan webinar dengan topik :✨”Etika Profesi Desainer Grafis”✨ 👤Narasumber :Akbar Pratama...