PENGUMUMAN

Sidang akan dilaksanakan 1 hari pada :

Hari/Tanggal  :  Kamis, 30 Juli 2020

Tempat            :  4 (empat) Virtual Room PENS Webex

Waktu             :  08.00 s/d selesai (stand by 7.30)

ROOM WEBEX
Room akan dibuka pukul 07.30 Mahasiswa harus sudah masuk room sebelum pukul 08.00 WIB

  1. PA Room 1 : Link Room : http://bit.ly/SusulanRoom1
  1. PA Room 2 : Link Room : http://bit.ly/SusulanRoom2
  1. PA Room 3 : Link Room : http://bit.ly/SusulanRoom3
  1. PA Room 4 : Link Room : http://bit.ly/SusulanRoom4

Jadwal bisa di Unduh pada Link berikut : https://bit.ly/jadwalSusulan

Petunjuk Revisi bisa di unduh pada Link Berikut ; https://bit.ly/petunjukRevisi


Kelengkapan Persiapan Sidang

  1. Mahasiswa memakai baju atasan Putih bawahan Hitam berdasi Hitam, tidak perlu memakai Jas Almamater.
  2. Wajib menyalakan Kamera Vicon saat tanya jawab berlangsung.
  3. Pembimbing akan membuka Sidang untuk memulai tanya jawab.
  4. Disiapkan file pendukung untuk sidang misal PPT, buku PA dan file pendukung lainya jika diperlukan nanti akan diminta share screen.
  5. Sebelum Hari H sidang/H-1 silahkan mengontak pembimbing masing-masing baik yang mendampingi sebagai moderator ataupun tidak, menegabarkan kalau Anda akan maju PA dan minta Doa semoga dimudahkan

Mekanisme saat Sidang PA1/PA2 Susulan Online:

  1. Semua Mahasiswa, Dosen Pembimbing dan Dosen Penguji stand by di Webex Room Utama (Waiting Room) sejak jam 7.30 untuk ujicoba audio dan camera kemudian Host akan memindahkan mahasiswa ke Ruang Tunggu untuk mahasiswa yang belum waktunya maju.
  2. Host/co Host/PIC Room, Dosen Penguji dan Dosen Pembimbing masuk ke Room mulai jam 8.00 sesuai dengan tempat dan urutan Jadwal Sidang PA (terlampir)
  3. Saat pelaksanaan Sidang PA, Host/co Host/PIC Room akan melakukan recording/Capture terhadap Sidang PA yang berlangsung
  4. Setiap sesi Sidang PA akan berakhir, Host/co Host/PIC Room melakukan foto bersama antara Mahasiswa, Dosen Pembimbing dan Penguji
  5. Setelah sesi berakhir, Dosen Pembimbing dan Dosen Penguji tetap berada di dalam Room
  6. Host/co Host/PIC Room akan menginvite mahasiswa selanjutnya untuk masuk ke Room, dan begitu seterusnya sampai semua mahasiswa maju
  7. Dosen Pembimbing berkewajiban untuk mengingatkan anak bimbingannya, mulai dari persiapan sampai dengan akan maju Sidang PA
  8. Apabila Dosen Penguji berhalangan hadir ketika jadwal mahasiswa yang akan diuji, sidang bisa tetap dilanjutkan. Dosen Penguji bisa janjian dengan mahasiswa bersangkutan di luar jam terjadwal

Rundown Sidang PA:

  1. Panitia/Teknisi, Host/co Host/PIC Room, Dosen Pembimbing dan Dosen Penguji stand by di Room sesuai Jadwal Sidang PA
  2. Mahasiswa di invite oleh Host/co Host/PIC Room dari waiting room ke Room sesuai urutan jadwal Sidang PA
  3. Dosen Pembimbing selaku moderator membuka sekaligus memimpin acara Sidang PA
  4. Dosen Penguji melakukan sesi tanya jawab dengan mahasiswa
  5. Waktu tanya jawab maksimal 30menit
  6. Closing Sesi Sidang PA dengan foto bersama
  7. Mahasiswa keluar dari Room
  8. Kembali ke nomor 2

Apabila ada pertanyaan yg belum jelas, silahkan langsung menghubungi Koordinator.

*Mahasiswa Wajib membaca Panduan Prosedur Panduan PA terlampir di Bawah, yang perlu diperhatikan mengenai tatacara secara Umum

 

TTD

Mu’arifin,S.ST,M.T.(085815667662)

*file panduan pelaksanaan PA dari bidang akademik bisa di unduh di bwah ini.

pdf

Prosedur Sidang PA1, PA2 dan Tesis 2020

Size : 120.28 kb
Hits : 1642
Date added : 10-07-2020
doc

Form Persetujuan Maju TPPA

Size : 46.08 kb
Hits : 258
Date added : 27-01-2021