Persyaratan maju SPPA D4 Reguler yang akan diadakan Rabu – Kamis, 28 – 29 Juli 2021

1. Durasi waktu SPPA per mahasiswa adalah 20 menit untuk presentasi dan tanya jawab/diskusi.

2. Mengumpulkan Video Presentasi (dalam bahasa Inggris) dengan durasi waktu maksimal 8 menit (harus terlihat wajah mahasiswa).

3. Mengumpulkan File Presentasi dalam bentuk ppt atau pdf yang digunakan di video presentasi (8 menit).

4. Mengumpulkan Proposal PA dalam bentuk file word atau pdf.

5. Mengumpulkan Lampiran, yang berisi sumber referensi terkait atau dokumen lainnya yang diperlukan.

6. Minimal 6x Bimbingan (boleh gabungan dari semua dosen pembimbing), dengan cara melampirkan:

a. Capture dari Monitoring Logbook PA.

b. Capture dari Log di Whatsapp/Media lain ketika bimbingan dengan dosen pembimbing.

c. Media lainya.

7. Mengumpulkan persetujuan maju SPPA yang sudah di-acc oleh dosen pembimbing. Mekanismenya (pilih salah satu)

a. Pada bagian ttd dosen pembimbing, bisa diisi dengan capture kalimat persetujuan dari dosen pembimbing (misal, setuju untuk maju SPPA). Kalimat ini dicapture dari whatsapp atau email ketika bimbingan dengan dosen pembimbing.

b. Pada bagian ttd dosen pembimbing, jika bisa di ttd melalui aplikasi ttd online/digital atau scanner. Maka bisa diisi dengan ttd pembimbing.

8. File tersebut pada poin 6 dan 7, dikumpulkan pada link berikut:  https://bit.ly/3zzm0YC paling lambat 25 Juli 2021,

9. File poin 2 s/d 5 dikumpulkan paling lambat 25 Juli 2021 pada link berikut : https://bit.ly/3gIWyXP

10. Setiap mahasiswa harus membuat folder di folder sesuai kelasnya pada link tersebut, dengan format  Penulisan nama dosen pembimbing : cukup nama depan dosen pembimbing & tanpa gelar

11. Deadline revisi SPPA adalah seminggu setelah Sidang (5 Agustus 2021).

12. Dokumen template atau  tata cara penyusunan proposal PA bisa dilihat di https://bit.ly/3vzJKbN

Apabila ada pertanyaan yg belum jelas, silahkan langsung menghubungi Koordinator

 

 

TTD

Dr. Tita Karlita, S.Kom., M.Kom.