PENGUMUMAN
Diberitahukan kepada mahasiswa D4 LJ yang akan mengikuti siding SPPA pada 2 – 3 Pebruari 2021, bahwa syarat mengikuti sidang adalah :
1. Melakukan pendaftaran sidang SPPA di http://bit.ly/FormPendaftaranSidangSPPA , dengan melengkapi :
a. Lembar monitoring SPPA minimal 6x bimbingan dengan cara melampirkan bukti bimbingan, baik Capture dari Monitoring Logbook PA atau Capture dari Log Media digital yang disepakati ketika bimbingan (WA, Telegram, Zoom dll)
b. Mengumpulkan persetujuan Maju SPPA yang sudah ACC oleh dosen pembimbing, baik dengan TTD digital pembimbing atau diganti capture kalimat persetujuan dari dosen pembimbing (misal, setuju untuk maju sidang PA), dilampirkan pada lembar monitoring.
2. Melakukan upload berkas-berkas yang diperlukan untuk sidang di http://bit.ly/PengumpulanBerkasSPPALJ diantaranya :
a. Mengumpulkan Video Presentasi (dalam bahasa Inggris) maksimal 10 menit (harus terlihat wajah mahasiswa)
b. Mengumpulkan File Presentasi dalam bentuk pdf yang digunakan di video presentasi
c. Mengumpulkan Buku Proposal SPPA dalam bentuk file pdf
d. Mengumpulkan Lampiran, yang berisi paper pendukung referensi terkait (yang paling mendukung) atau lainnya yang diperlukan.
3.Point 1 dilakukan terakhir pada jumat, 29 Januari 2021
4.Point 2 dilakukan terakhir ahad, 30 Januari 2021 pukul 12:00, Setiap mahasiswa harus membuat folder pada link tersebut, dengan format NRP_Nama.
TTD Koordinator SPPA D4 LJ,1
Rosiyah Faradisa
Note : file panduan pelaksanaan dan lembar persetujuan dapat di unduh di bawah ini